;
lazada.co.id

Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Perempuan

Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Perempuan – Mendenger kata buncit pada selurung perempuan pasti langsung ifiil. Siapa sich yang mau mempunyai perut buncit baik perempuan atau laki-laki. Perut buncit membuat kita merasa kurang percaya diri karena sangat memperngaruhi penampilan kita. Perempuan itu selalu menginginkan bentuk body langsing dan bentuk perut yang proporsional.

Penyebab utama perut buncit pada dasarnya disebabkan karena kesalahan pola makan. Pola makan tidak teratur merupakan penyumbang penyebab terbesar perut buncit. Kebiasaan wanita/pria Indonesia yang mengonsumsi karbohidrat, seperti nasi terlalu berlebihan saat makan merupakan salah satu pemicu timbulnya perut buncit.

Tenang saja anda yang memiliki masalah perut buncit karena gaya pola hidup yang kurang teratur dan salah pola makan. Berikut ini beberapa tips mengecilkan perut buncit pada wanita : 

1. Minum Banyak Air
Jika perut penuh disebabkan oleh penyimpanan air, hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem tubuh.

2. Makan perlahan-lahan
Makanlah dengan perlahan dan kunyah makanan secara perlahan kerana ketika anda menelan terlalu cepat, dan makanan yang tidak terkunyah sempurna tidak dapa dicerna dengan sempurna yang kemudian  membentuk gas yang dapat mengakibatkan penggelembungan perut.

3. Mengurangi Garam
Terlalu banyak garam dalam diet / makanan sehari-hari dapat menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

4. Pengambilan Serat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti epal dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Hindari obat yang mengandung Aspirin
Perut yang mengembang adalah efek sampingan dari pengambilan obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang mengakibatkan sembelit dan penggelembungan, termasuk juga pil kontrasepsi.

6. Hindari Sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Akibatnya perut terasa bertambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan pengambilan serat dari buah-buahan dan sayuran, amalkan secara berterusan untuk menghindari fermentasi dan pengeluaran gas yang berlebihan.

7. Olahraga rutin
Olahraga akan membantu membakar lemak dan karibohidrat yang akan dikeluarkan sebagai keringat atau masuk ke jaringan darah dan dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai air urine. Olahraga yang disarankan seperti aerobik

Kesehatanku - 00.15

9 komentar:

Obat Kencing Manis mengatakan...

saya suka blok anda tentang tips mengecilkan perut buncit, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

obat pelangsing mengatakan...

perut buncit bukan hanya disebabkan lemat yg menumpuk diperut, tp juga banyaknya gas yg ada didalam perut.. :D

security services mengatakan...

mantap

Armstrong Indonesia mengatakan...

bagus

motivator indonesia mengatakan...

salam kenal

parking mengatakan...

tips yg bgs

kesehatanku mengatakan...

All: makasih..
sering2 kunjungi artikel yg lain ya kakak

Anonim mengatakan...

bisa dicoba tuh

jennie mengatakan...

sepertinya poin yang mengena disaya adalah yang makan harus pelan2. soalnya saya selalu makan cepat karena dikejar waktu

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam