;
lazada.co.id

Cara Ampuh Memutihkan Bokong Secara Alami

bokong putih,cara memutihkan bokong, alami,pigmentasi,infeksi jamur
Cara Ampuh Memutihkan Bokong Secara Alami – Mempunyai bokong yang putih bersih sangat menjadi idaman para kaum wanita. Bokong merupakan bagian tubuh yang jarang sekali diperhatikan terutama saat mandi,jarang sekali membersihkan dengan seksama seperti membersihkan bagian wajah. Kemungkinan yang diperhatikan dalam penampilan biasanya bagian wajah saja.

Karena sekarang ini trend memakai celana pendek yang memperlihatkan bagian paha sampai ke bokong tidak menutup kemungkinan kalau ada sekalian memiliki bokong yang gelap karena beberapa sebab mulai dari pigmentasi, infeksi jamur dan kurangnya perawatan.

Disini akan membahas tentang bagaimana cara memutihkan bagian paha dan bokong anda menjadi percaya diri tidak memiliki bokong gelap lagi. Sebenarnya ada beberapa cara supaya bagian bokong anda menjadi putih seperti bagian tubuh yang lainnya. Mungkin cara ampuhnya itu mengunjungi salon kecantikan atau spa,tetapi jika anda memilih ini sangat membutuhkan dana yang lumayan mahal dan mungkin anda juga tidak percaya diri untuk melakukan itu.

Cara ampuh dan murah memutihkan bokong anda yang gelap seupaya sama dengan warna kulit anda. Mari dicoba dan lakukan dengan rutin dijamin bokong anda menjadi putih.
  1. Susu.
    Susu merupakan minuman yang sangat baik untuk kesehatan dalam maupun luar untuk tubuh kita ini. Dengan mengunakan susu untuk memutihkan bokong anda. Anda harus melakukannya dengan cara pijat bokong anda dengan susu selama 20menit dibagian yang anda rasa kulitnya gelap. Pijatan itu dilakukan sebelum mandi dan lakukan tiga atau empat kali dalam satu minggu. Alhasil bokong anda akan sama putih dengan kulit yang lain.
  2. Jeruk Nipis.
    Selain untuk menghilangkan jerawat jeruk nipis ini juga dipercaya dapat memutihkan bagian paha sampai bokong. Lakukan setiap hari dengan cara memijat bokong dan paha anda dengan perasan air jeruk nipis selama 20-25 menit,lalu bilas dengan air hangat.
  3. Vitamin E.
    Vitamin E juga dipercaya dapat memutihkan paha anda. Caranya vitamin E dalam kapsul dicampur dengan susu terus pijat bagian paha dan bokong anda selamat 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin lakukan seminggu satu kali.
  4. Cuka Apel.
    Cara yang terahkir dan ampuh yaitu dengan cuka apel. Caranya campurkan oatmeal,minyak jarak dan cuka apel lalu oleskan dibagian bokong anda yang terlihat gelap biarkan selama 25 menit biar beraksi setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan satu minggu dua kali.
Mungkin dengan empat cara itu bisa membantu anda untuk mengatasi hitam dibagian bokong dan paha anda. Selamat mencoba kawan

Kesehatanku - 19.54

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Bokong???

risal mengatakan...

terimah kasih atas jawabanx akan di coba! Nanti

Anonim mengatakan...

Susunya susu apa Min ??

TipsKita mengatakan...

Menggunakan susu murni atau susu apa saja bisa min?

Unknown mengatakan...

Pada di campur cuka apel sama minyak jarak, di campur juga oatmel atau tdk????

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam