;
lazada.co.id

Cara alami menghilangkan bulu kaki

Banyak bulu kaki membuat anda menjadi kurang percaya diri, apalagi jika seorang wanita mempunyai bulu kaki yang banyak maka akan merusak keindahan yang dimiliki seorang wanita. Setiap wanita menginginkan penampilan wanita yang selalu tampil cantik, segar, dan tentunya bersih. Disini kita akan bicarakan mengenai kaki wanita, memang ada daya tarik tersendiri.

Kebanyakan  wanita yang menghilangkan bulu kaki mereka langsung saja mencukur bulu kakinya yang panjang dan kasar. Tentunya cara seperti ini sangat tidak efisien sekali. Mencukur bulu kaki membuat bulu kaki anda menjadi lebat dan menjadi semakin subur tumbuh dikaki anda. Mungkin cara ini murah praktis dan terjangkau tapi efek samping dari itu membuat bulu kaki menjadi subur.

Bagi wanita yang mempunyai banyak uang tidak masalah bagi mereka, pergi saja ke salon kecantikan untuk melakukannya perawatan waxing di salon. Selain praktis, tumbuhnya bulu baru juga lebih lembut dan lama karena proses pencabutan hingga ke akar. Waxing di salon memang membutuhkan biaya cukup mahal dan membuat uang anda menjadi berkurang. Tapi dengan sedikit kreativitas, Anda bisa membuat ramuan sendiri di rumah untuk mengangkat bulu-bulu kasar di kulit. Cara ini lebih praktis, hemat , dan mudah sekali melakukannya,

Coba mengunakan resep dibawah ini:
  1. Gula : ramuan ini sangat baik untuk mengangkat bulu hingga akarnya. Dengan menggunakan gula, bulu baru tumbuh lagi selama beberapa minggu dan biasanya tekstur bulu menjadi lebih halus. 
    Cara :
    Campur tiga sendok makan gula pasir, 1/4 gelas perasan lemon, dan 1/4 gelas air. Panaskan dengan api kecil. Aduk hingga gula menjadi karamel. Dalam keadaan hangat, tempelkan ke bagian kulit berbulu. Segera tempelkan kasa, tekan sempurna, lalu tarik ke arah berlawanan tumbuhnya bulu dengan cepat.
  2. Putih telur juga sangat bermanfaat untuk ramuan mencabut bulu kaki anda selain sebagi makanan . Bukan hanya menghilangkan bulu kasar, tetapi juga membuat kulit kaki menjadi lebih bersih. Campur satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung dan satu putih telur.
    Cara:
    Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki atau tangan yang berbulu. Biarkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling. Bulu-bulu akan terangkat alami.
  3. Kombinasi antara gula, tepung dan putih telur dari kombinasi bahan tersebut sangat ampuh untuk menghilangkan bulu kaki anda.
    Cara:
    Campur gula, tepung dan putih telur menjadi satu dan aduk-aduk sehingga menjadi cair, setelah itu oleskan pada kaki yang ada bulunya. Pijit secara perlahan-lahan setelah itu gosok dengan lembut maka bulu itu akan rontok perlahan-lahan.

Setelah mengetahui resep-resep diatas bagi wanita yang tidak mau mengeluarkan biaya yang banyak untuk  pergi ke salon hanya untuk menghilangkan bulu kaki anda. Cara diatas lebih praktis , alami dan murah.

Kesehatanku - 13.52

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Mampir yuk ke http://www.facebook.com/rumah.cantik.alami, ada Herbal Hair Removal, lulur, masker, scrub, ratus, mandi rempah, garam mandi, dll, yg semuanya terbuat dr bahan alami. Bs untuk bisnis spa maupun pemakaian sendiri ^.^

Cara Membesarkan Payudara mengatakan...

cara ngilangin bulu kaki yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Bq doxok mengatakan...

Pengenx biyar gk tumbuh lagi

cream pemutih ketiak dan selangkangan mengatakan...

buat pria, bulu kaki akan menambah macho. tapi bagi kaum wanita, bulu kaki akan membuat tidak enak. cara alami menghilangkan bulu kaki ini sangat bermanfaat dan inspiratif banget. terima kasih telah berbagi info.

Anonim mengatakan...

biar aja gan , keren loh !!

Unknown mengatakan...

Perasan lemon bs diganti sama perasan jeruk nipis ga yaaa... Soalnya disini agak susah bwt cari lemon...

song hye ri mengatakan...

gan gue uda coba yang cara ke 2 tapi enggak berhasil :(
kalo cara 1 disini susah nyari lemon. kalo cara ke 3 takaran gula sama tepungnya semana? comment ya yg tau please

g mengatakan...

Terimaksih Infonya sangat bermanfaat gan :) Manfaat puasa

Unknown mengatakan...

"thanks ya, isi artikelnya keren.
bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita grosir..
Trims :) "

a mengatakan...

Makasih infonya sobat, sangat bermanfaat dan membantu.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam