;
lazada.co.id

Ada Alat Untuk Memperbaiki Bentuk Wajah Tanpa Operasi

Ada alat untuk memperbaiki bentuk wajah tanpa operasi wajah – wajah yang cantik selalu menjadi idaman atau impian para wanita jaman sekarang. Cantik itu identik dengan hidung mancung mirip orang Eropa , bibir sexsi, dan mata indah seperti bola pimpong
Wanita jaman sekarang itu mengikuti trand fhasion korea.Wanita korea sayang identik dengan wajah yang bersih putih, hidung mancung dan bibir seksi. Kalau kita mengikuti style orang korea sangat susah karena kita ini berbeda dengan musim disana. Kalau ingin putih kayak orang sana sangat sulit. Untuk masalah kecantikan wajah kita juga susah untuk mirip dengan orang korea, rata- rata orang korea yang sudah menjadi artis itu menjalani operasi plastik. Lebih dari 90% artis disana operasi plastik semua.

Untuk melakukan operasi plastik itu sering dilakukan oleh seorang artis dan orang yang kaya. Maka meraka bisa saja mudah membuat wajahnya berubah dengan perfect. Ada alternatif lain untuk anda yang tidak mempunyai cukup banyak uang untuk  melakukan operasi plastik mirip artis-artis sekarang.

Alat memancungkan hidung
Alat memancungkan hidung


Di jepang sudah membuat produk untuk kecantikan yaitu The Hana Tsun Straightener, yang mengklaim mampu memancungkan hidung. Penciptanya mengatakan, untuk mencapai bentuk hidung lebih baik, cukup dengan pemakaian 20 menit sehari saja. ada juga alat pembentuk bibir agar mirip dengan gambar kartun. Bahkan pemancung hidung yang menggunakan vibrator juga ada.

Jepang memang banyak menjual berbagai peralatan kecantikan yang aneh, sebab fakta menunjukkan bahwa wanita peminat oprasi plastik di negara tersebut makin meningkat tajam. Diketahui bahwa dari 10 wanita, 7 diantaranya ingin melakukan operasi plastik.
Alat memancungkan hidung
Alat memancungkan hidung

Itu sebabnya peralatan aneh yang diklaim bisa memperbaiki bentuk wajah itu laris manis di pasaran. Sementara tingkat keberhasilannya masih belum diketahui pasti. Anda berminat mencoba?

Kesehatanku - 15.33

2 komentar:

Sophie mengatakan...

Wah..aku mau coba tuh!!!kira2 dimana yach'membelinya?

MORIN mengatakan...

belinya dimana woyyyy?

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam