;
lazada.co.id

Cara Alami Hilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Alami Hilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Kesehatanku - Bawang Putih merupakan bumbu wajib untuk masak didapur dan membuat masakkan menjadi lebih enak dan lezat. Bau yang memiliki rasa khas ini menjadi banyak penelitian karena manfaatnya sangat banyak sekali.

Kadang kita selalu merasa tidak enak kita makan bawang putih karena rasanya aneh dan yang sering membuat kita tidak enak adalah baunya yang khas dan susah sekali hilangannya.

Perlu anda ketahui kalau bawang putih itu bisa untuk menghilangkan jerawat,mungkin ada bertanya-tanya kenapa kok bisa untuk hilangkan jerawat,mari kita telusuri. Ternyata bawang putih itu mengandung minyak Astiri yang berguna membasmi dan menjauhkan bakteri dan bersifat anti septik. karena jerawat itu karena adanya bakteri maka dengan dikasih bawang putih maka bakteri tersebut bisa terbunuh atau hilang karena minyak Astiri

Dianjurkan untuk memilih bawang putih yang masih kecil karena bawang yang kecil itu masih banyak sekali mengandung antibiotik.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan jerawat dengan bawang putih, bisa ditempelkan pada bagian wajah yang ada jerawatnya atau ada bisa memakan bawang putih. Untuk lebih lengkapnya mari kita praktekan dengan cara dibawah ini.

Berikut ini cara mengobati dan mencegah jerawat dengan bawang putih :

  1. Cuci muka 
  2. Siapkan bawang putih
  3. Kupas bawang putih (iris tipis-tipis)
  4. Tempelkan irisan tipis bawang putih ke calon jerawat 
  5. Diamkan sampai irisan itu mengering dan menempel, kira-kira selama 5 menit.
  6. Karena setelah kering bawang sulit dilepas, maka basuhlah dengan air biasa yang bersih.
  7. Lakukan ini 2 kali sehari, pagi dan sore atau malam.

Penting : Jangan dibuat maskeran,hanya irisan-irisan tipis saja yang ditempelkan.cara ini hanya untuk jerawat yang sedikit bukan untuk jerawat yang kapasitasnya banyak.

Cara ini bisa disebut herbal dan alami karena tidak mengunakan bahan kimia atau alat kosmestik lainnya, alami dan mudah sama murah lagi.

Kesehatanku - 20.11