;
lazada.co.id

Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Pasangan yang Baik


Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Pasangan yang Baik
Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Pasangan yang Baik -Jatuh cinta itu indah dan membahagiakan, mau apa ingat dia trus,makan,minum,tidur dan dimana tempatnya.Kayak lagunya "Maia Ingat Kamu" jatuh cinta buat orang jadi mabuk kepayang semua yang dikatakan pasangan pasti dilakukan.mulai dari diminta beliin ini itu,nemeni kemanapun atau disuruh-suruh pasti dilakukan.ya sangat bahagialah pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi. Dan yang pasti yang sudah merasakan pasti bisa membayangkan bagaimana rasanya jatuh cinta.

Tetapi berbeda jika kita putus cinta :-( sedih,gelisah mau apa aja tidak nyaman. yang pasti adanya galau melulu. Kalau merasakan yang namanya putus cinta pasti adanya pahit. Gula dan garam rasanya bisa menjadi pahit(lebay). Disini saya akan memberi tips supaya orang yang kita putusin tidak menjadi seperti penyataan diatas.
Mengakhiri hubungan dengan baik dan tidak membuat sakit hati :
  1. Kurangi perhatian Anda
    Kurangi perhatian kepadanya yang biasanya tiap hari smsan dengan dia,mulai kurangi smsan anda. jika dia tanya ngmng aja kalau lagi sibuk. dengan cara ini dia tidak akan selalu ingat anda
  2. Cuek.
    Jika dia cerita tentang apa pun tentang dia kamu cuek dan tidak usah tanggapi.lama kelamaan dia mulai berubah.
  3. Jaga jarak.
    Sebelum memutuskan pasangan, ada baiknya Anda mulai menjaga jarak dengannya. Bukan untuk menghindar, melainkan untuk memberi waktu kepada diri sendiri juga pasangan agar berpikir lebih jauh mengenai hubungan yang tengah dijalankan. Saat-saat ini juga memberikan waktu bagi Anda dan pasangan untuk melepaskan rasa ketergantungan, sehingga perpisahan tak terasa begitu menyakitkan.
  4. Cari moment tepat
    Carilah waktu yang tepat untuk mengatakan kata putus. janganlah mengajak putus pas dia lagi ada masalah. bisa jadi dia langsung pingsan dadakan.malah berbahaya.
  5. Jangan lewat telepon/jejaring sosial.
    Anda harus berani mengatakannya dengan empat mata/ berdua saja jangan memlakukan putus lewat telepon maupun lewat jejaring sosial bisa diremove anda.
  6. Berilah alasan yang tepat.
    Mungkin ini kunci dari semuanya,alasan yang tepatlah yang harus anda pikirkan, jangan mengatakan alasan yang tidak masuk akal sehingga membuat dia jadi semakin scok. saran aja ya jangan sampai mengatakan alasan ada wanita lain / cowok lain. ini yang bisa gawat.
  7. Jangan memberi harapan lagi.
    Tak perlu menambahkan kata-kata seperti, “Kamu tetap yang terbaik”, “Sebagian diriku masih mencintaimu” dan sebagainya. Hal itu hanya akan mengaburkan tujuan utama Anda. Yang lebih buruk, Anda sedang memberi harapan kosong pada kekasih.
Demikian saran dari kami cara memutuskan pasangan dengan baik dan tidak menyakiti hatinya. selamat mencoba

Kesehatanku - 18.24

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam