;
lazada.co.id

Menghilangkan Jerawat dengan Blue Light Therapy

Menghilangkan Jerawat dengan Blue Light Therapy
Menghilangkan jerawat dengan Blue Light Therapy – Jerawat selalu membuat Anda menjadi kurang percaya diri.Jerawat atau Acne itu biasanya timbul di wajah Anda dan membuat rasa tidak nyaman pada bagian wajah.sebenernya jerawat (Acne)  tidak berbahaya, tetapi merepotkan jika menyerang wajah. Acne adalah inflamasi (peradangan)pilosebaceous unit (PU) di kulit. PU terdiri dari folikel (akar) rambut dan beberapa sebaceous glands(kelenjar sebaceous) di bawahnya. Sebaceous glands memproduksi minyak sebum yang melembabkan dan melindungi kulit dan rambut. Sebum tidak langsung mengalir ke permukaan kulit namun dilepaskan dari kelenjar sebaceous ke folikel rambut dahulu.

Masalah jerawat selalu ada pada kawula muda baik cewek maupun cowok. Tetapi jangan takut lagi dengan masalah jerawat lagi karena teknologi semakin maju dan canggih. Ada Salah satu cara ampuh menangani jerawat yang praktis dan efektif yakni melalui light theraphy (terapi cahaya) yang memanfaatkan gelombang cahaya tertentu untuk mengatasi jerawat tanpa harus mengkonsumsi obat.

Apa sich Blue Light Therapy? adalah tindakan untuk mengatasi jerawat aktif dengan menggunakan kombinasi blue light dan radio frequency. Apa ya manfaatnya? Meredakan peradangan pada jerawat dengan cepat, mengurangi produksi minyak, dan menekan pertumbuhan populasi bakteri P.acnes. Bagaimana sistem kerjaannya atau prossesnya? Kombinasi blue light dan gelombang radio frequency dipaparkan pada area kulit yang berjerawat selama kurang lebih 20-30 menit. Segera setelah perawatan kulit akan tampak sedikit kemerahan yang akan hilang beberapa saat kemudian.

Sebenarnya terapi ini juga ada syaratnya,dan sebaiknya jangan dilakukan seandainya Anda sedang ?
1.Sedang Hamil
2.Sedang menderita infeksi virus dan jamur
3.sesaat setelah berjemur sinar matahari
4.Bagi Anda yang sensitif terhadap sinar
5.Bagi Anda yang mengonsumsi obat pemeka sinar


Kesehatanku - 15.49

2 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

teknologi sekarang semakin canggih saja ya :)

Unknown mengatakan...

ia ,tiap hari teknologi selalu berkembang..

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam