;
lazada.co.id

Cara Alami Menghilangkan Bau Ketiak


Menghilangkan bau ketiak. Setiap orang pasti berkeringat setelah melakukan aktivitas yang menguras tenaga kita dan mengakibatkan kita menjadi berkeringat  yaitu cairan yang keluar dari badan kita. Dari keringat itu akan menghasilkan bau yang tidak sedap untuk kita apalagi untuk teman anda. Bau badan sering kita anggap dari bau ketiak kita padahal sebenarnya itu bau badan itu berasal dari keringat kita. Sekarang ini banyak cara untuk menghilangkan bau badan kita dengan produk-produk yang sudah ada dipasar maupun diswalayan dan mengandung bahan kimia. Bahan kimia itu sangat tidak cocok untuk kulit kita, karena akan merusak jaringan kulit secara perlahan-lahan. Trus bagaimana caranya agar kita tidak bau ketiak?, kita harus kembali ke jaman dahulu atau banyak disebut dengan cara menggunakan herbal.

Sebenarnya kita tidak usah repot-repot menggunakan produk-produk  atau menggunakan herbal kita cukup mengikuti tips dari sang penulis. Berikut ini cara menghilangkan bau ketiak tanpa obat :
  1.  Setelah mandi wajib untuk dikeringkan
    Bau ketiak itu disebabkan karena adanya bakteri yang berkolaborasi dengan ketiak yang basah menyebabkan terjadinya bau ketiak. Kebiasaan terburu-buru menyebabkan kita lupa untuk mengeringkan secara penuh bagian ketiak kita setelah mandi. Sehingga menyebabkan bakteri senang tinggal di daerah tersebut.

  2. Jaga kebersihan ketiak anda
    Bakteri penyebab bau ketiak dapat muncul ketika situasi lingkungan memungkinkannya untuk hidup. Jika terdapat protein di tubuh, maka bakteri akan dengan cepat bermunculan dan menyebabkan bau ketiak.

  3. Jaga ketiak anda supaya tetap kering.
    Menjaga tubuh kita agar tidak berkeringat memang susah. Apalagi jika pekerjaan kita menuntut harus berada di tempat yang suhunya panas. Untunglah bagi anda yang bekerja di dalam ruangan tanpa merasakan panas. Sebab keringat yang berlebih di tubuh kita akan menjadi biang keladi munculnya bakteri yang menyebabkan bau ketiak.
Jika anda melakukan tiga cara diatas dijamin ketiak anda tidak akan menyebabkan bau dan membuat temen anda menjauh dari anda. Tiga cara diatas merupakan cara ampuh, mudah dan sangat hemat biaya yang lebih berharganya anda terhindar dari segala macam penyakit kulit. Selamat mencoba , dan semoga bermanfaat bagi anda.

Kesehatanku - 18.22

2 komentar:

Ramuan Pelancar Haid mengatakan...

sangat menarik dan informatif. sukses dan slama kenal selalu gan....

Unknown mengatakan...

makasih
salam kenal juga.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam