;
lazada.co.id

Bahayalah Minum Kopi Untuk Wanita Hamil?

Bahayalah Minum Kopi Untuk Wanita Hamil
Kesehatan - Kopi menjadi pertanyaan besar bagi mereka yang sedang hamil. bolehkan minum kopi saat sedah hamil? kebanyakan wanita hamil dan wanita berusaha untuk hamil harus menghindari kafein, tapi setelah beberapa dekade kontroversi dan bukti yang bertentangan, ada konsensus ( kesepakatan ahli) pada jumlah kafein aman untuk dikonsumsi selama kehamilan. Para ahli menyarankan perempuan untuk membatasi asupan kafein menjadi kurang dari 200 miligram per hari, atau kopi sekitar 12ons. Satu studi menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi 200 mg atau lebih kafein sehari memiliki dua kali lipat risiko keguguran pada mereka yang tidak  mengkonsusi kafein.

Tetapi, tidak semua studi menunjukkan kombinasi kafein dan risiko keguguran lebih tinggi. Sebuah studi Denmark melaporkan babycenter.com menemukan bahwa risiko bayi meninggal dalam beberapa jam lahir lebih dari dua kali lipat pada wanita yang minum delapan cangkir kopi sehari dibandingkan dengan wanita lain. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa anak-anak dengan riwayat ibu mengkonsumsi lebih dari 500 mg kafein per hari memiliki denyut jantung dan laju pernapasan lebih cepat dan menghabiskan lebih banyak waktu terjaga di awal-awal kelahirannya. Beberapa studi telah menunjukkan hubungan antara konsumsi kafein tinggi dan sedikit penurunan berat badan lahir.

Anda akan merasa lebih baik jika Anda tidak mengkonsumsi banyak kafein. Ini adalah stimulan, meningkatkan denyut jantung. Hal ini juga dapat membuat Anda merasa gelisah dan menyebabkan insomnia. Kafein juga dapat berkontribusi pada heartburn ( telah merasakan panas di perut ) untuk merangsang sekresi asam lambung. Efek ini akan lebih terasa dalam trimester pertama kehamilan, karena kemampuan tubuh untuk menghilangkan kafein melambat, sehingga Anda berakhir dengan tingkat yang lebih tinggi dalam darah. Selama kuartal kedua, dibutuhkan hampir dua kali lebih lama untuk menghilangkan kafein dari tubuh Anda seolah-olah Anda tidak hamil.

Selama kuartal ketiga, dibutuhkan hampir tiga kali lama.Hal ini dapat mempengaruhi jumlah kafein melintasi plasenta dan mencapai bayi, yang tidak dapat diobati secara efektif. Minuman yang mengandung senyawa kafein disebut fenol yang membuat lebih sulit bagi tubuh Anda untuk menyerap zat besi. Mengingat besi yang penting bagi wanita hamil, karena banyak wanita hamil yang sudah rendah zat besi. Jika Anda minum minuman yang mengandung kafein, seperti teh dan kopi harus antara makanan jika Anda memiliki efek kecil pada penyerapan zat besi. Jumlah kafein dalam satu porsi kopi bervariasi tergantung pada jenis proses dan ukuran yang digunakan untuk menyeduh kopi ( kopi mengandung lebih banyak kafein per ons, yang disajikan dalam cangkir kecil, membuat secangkir kopi penuh kopi - membuat biaya akan memberi Anda lebih banyak kafein ).

Bagi Anda yang sedang hamil untuk menghindari kebiasaan kafein, seperti kopi dan teh yang sulit, Anda dapat mengurangi satu cangkir per hari untuk mengkonsumsi cukup. Anda juga dapat membuat kopi yang dicampur dengan susu, dan mengurangi dosis kopi. Di rumah, cobalah untuk menggunakan lebih sedikit kopi bubuk ( atau daun teh ) Ketika mempersiapkan. Meskipun tidak ada infus kafein sering, pastikan untuk membaca daftar bahan pertama, bumbu dan aditif tertentu mungkin tidak aman selama kehamilan, sehingga perlu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Kesehatanku - 15.44